Cara Jitu Menciptakan Uang dengan YouTube



Seperti yang kita ketahui, YouTube merupakan sebuah media sosial yang menyajikan berbagai macam video didalamnya. Sampai saat ini, kalangan muda mudi sampai orang tua masih tetap setia memberikan perhatian terhadap YouTube. 

YouTubePernahkah kamu memasarkan bisnis melalui YouTube? Dan mendapatkan uang dari hasil postinganmu di YouTube

4 tips YouTube Marketing ;

Unik
Pastinya kamu pernah melakukan streaming, dan video yang akan kamu pilih berisikan hal menarik, lucu, menghibur, jelas, dan tidak membosankan. Bukan hal yang gambling lagi, bahwa penonton lebih menyukai video yang menghibur, dan berkesan. Mereka tidak akan memilih video yang isinya monoton seopalh tidak ada isi didalam video tersebut. 

YouTube 





Sang YouTubers sukses selalu bersedia untuk menyuarakan dirinya, bahwa mereka tidak akan menemukan video seperti yang diberikan oleh kamu di tempat lain. Misalnya saja kamu membuat sebuah video tentang bisnis milikmu, dibuat dengan konsep video yang berisikan penyampaian rasa senang akan sesuatu, mengatur suasana hati dan mengiring penonton mengikuti langkah berikutnya, yaitu mengunjungi situs produkmu. Tujuannya untuk menjaga penonton agar tetap berinteraksi cukup lama, perlahan dan tidak terkesan memaksakan. 

YouTube

Keyword Menarik
Didalam YouTube Marketing, penting untuk mengenali dan mempertimbangkan tahapan penonton dalam proses pembelian. Ketika penjual mencoba memasarkan produknya melalui video tersebut, ada kemungkinan sang customer akan tertarik kepada produk tersebut namun masih pada situasi cold traffic. Biasanya orag – orang yang menemukan video didalam YouTube belum siap untuk menerima produk tersebut. Hal ini sangatlah penting untuk menentukan sebuah keyword yang relevan, memberikan informasi baru, video berisikan informasi dan edukasi yang sesuai dengan keyword tersebut, dan buat mereka merasa membutuhkan produk tersebut.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Jitu Menciptakan Uang dengan YouTube"

Posting Komentar